Sabtu, 26 Januari 2013

Pasang TV Online di Blog

kode script untuk memasang tv internet online di blog Suatu saat mungkin kamu pernah rebutan remote dan channel TV sama adik yang lebih kecil, mau gak mau ya kita yang gede mesti ngalah. Padahal pada saat yang sama ada acara favorit kamu di Televisi. atau mungkin juga pas ada tamu gak enak mau mindah siaran TV. Salah satu solusi bisa saja kita nonton tempat tetangga, hehe. Tapi jika kita punya blog dan jaringan internet yang lumayan kenceng kita bisa menonton TV lewat internet. Salah satu penyedia layanan Streaming TV online adalah Mivo TV. Bagaimana cara memasang TV Online di Blog ?


Berbagai macam acara televisi bisa kita lihat di Mivo TV, yup karena mivo TV tidak hanya menyiarkan saluran mereka sendiri namun juga siaran TV lokal lain seperti RCTI, SCTV, Trans TV, TV one, Trans 7, AnTV, Indosiar dan lain-lain. Buat yang suka film kartun ada juga spacetoon.

Namun kita tidak perlu menuju situs mivo TV, karena kita bisa memasang TV online di blog kita sendiri. Caranya dengan memasang kode script TV online. Nah di bawah ini ada beberapa kode script TV online untuk di pasang di blog.


Kode Script untuk MIVO TV Online

<embed align="top" allowfullscreen="true" allowscriptaccess="sameDomain" bgcolor="#ffffff" devicefont="false" height="860" menu="true" name="MivoTV" pluginspage="http://www.macromedia.com/go/getflashplayer" quality="high" scale="noscale" scroll="auto" src="http://id.imediabiz.com/MivoTV.swf?r=%27%20+%20Math.round%28Math.random%28%29%20*%2099999%29%20+%20%27" type="application/x-shockwave-flash" width="100%" wmode="transparent"></embed><br /><a href="http://www.super-gaptek.com/" target="_blank">Script TV Online</a>


Silakan kamu coba satu-satu, kalau yang pertama dan ketiga sudah saya coba dan berhasil. sedangkan untuk  kode TV online metro TV, tidak berhasil, Gak tau mungkin karena pengaruh jaringan.
Untuk cara memasangnya sebaiknya kamu pasang di postingan blog atau halaman statis. Karena kalo di pasang di sidebar atau footer mungkin terlalu kecil nantinya. Jangan lupa saat memasukkan kode di atas pastikan klik menu HTML (lihat kiri atas) saat membuat postingan.

sumber

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...