Kamis, 16 Februari 2012

5 Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows




5 Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows. Operating System atau sistem operasi Windows dikenal sering atau mudah terinfeksi virus, adwares, malwares, dan trojan. Jadi, sangatlah penting untuk menginstal perangkat lunak antivirus pada windows OS untuk menjaga tetap bersih secara terus-menerus.

Pada artikel ini, mari kita meninjau 5 software terbaik AntiVirus GRATIS untuk windows seperti yang dikutip dari www.top5freeware.com. Beberapa dari Antivirus ini merupakan perangkat lunak antivirus yang cukup mahal untuk versi komersial.
1.  Avira AntiVir
5 Antivirus Gratis Terbaik untuk WindowsAvira AntiVir Virus Scanner memberikan perlindungan sangat baik terhadap virus, spyware, adware dan rootkit. Ia memiliki tingkat deteksi virus sangat tinggi, jika dibandingkan dengan antivirus gratis lainnya untuk windows. Hal ini berarti Anda cukup banyak dijaga dari hampir semua virus. Avira AntiVir tidak memindai email masuk secara otomatis. Namun Avira AntiVir akan memindai email pada saat Anda ingin membuka email yang terinfeksi.

Download Avira AntiVir DISINI

5 Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows2. Avast! Antivirus Home Edition Avast!
Avast! Antivirus Home Edition Avast! menempati urutan kedua setelah Avira yang menempati posisi pertama dalam hal Anvivirus Gratis Terbaik, karena keduanya merupakan perangkat lunak antivirus gratis terbaik. Avast! Antivirus Home Edition Avast! telah built-in dalam hal perlindungan untuk P2P, IM, Jaringan dan Web perisai dan Avast! Antivirus Home Edition Avast! juga mendukung 64-bit windows. Anda dapat menjalankan dalam modus diam dan tidak memakan terlalu banyak sumber daya OS.
Download Avast! Antivirus Home Edition Avast! DISINI

3.  AVG Antivirus
AVG Free antivirus menyediakan perlindungan berikut:
    5 Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows
  • Antivirus dan Antispyware perlindungan terhadap virus, spyware, adware dan trojan
  • LinkScanner Active Surf-Shield akan melindungi Anda dari sebuah situs web yang terinfeksi virus.
  • LinkScanner Search-Shield memberikan rating untuk situs yang muncul di halaman pencarian google hasil. Ini akan membantu Anda untuk memutuskan apakah akan klik pada link hasil pencarian atau tidak.
User interface yang sangat intuitif dan Anda tidak perlu membaca dokumentasi untuk memahami bagaimana menggunakan perangkat lunak ini.

Download AVG Free Antivirus DISINI

4. a-squared Antivirus
a-squared adalah software gratis Antivirus pribadi untuk sistem operasi windows XP. Ini mendeteksi virus, trojan, spyware, adware, worm, bot, keyloggers dan dialer. User interface tidak intuitif. Selain itu Antivirus ini juga dapat berjalan untuk semua OS dari Windows Windows Vista, Windows Server 2008, Windows 7, Windows XP.
Download a-squared  Antivirus DISINI
5 Antivirus Gratis Terbaik untuk Windows

5. Rising AntiVirus Free EditionRising Antivirus melakukan semua hal dasar yang Anda harapkan termasuk perlindungan terhadap virus, trojan, worm, rootkit. Namun tidak ada yang istimewa dalam hal ini bahwa Anda tidak akan mendapatkan dalam salah satu dari 4 antivirus gratis di atas. Sebelum menjelajahi perangkat lunak antivirus gratis, saya sarankan Anda untuk mencoba salah satu software antivirus tersebut di atas.
Download Rising AntiVirus Free Edition DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...